Ngevlog Gaya Mustofa Lain Dari Yang Lain

Mustofa (kanan), remaja yang viral karena video uniknya. (Instagram/fa_mustofa22)
02 Agustus 2018 23:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TRENGGALEK — Di media sosial belakangan hari ini, beredar video viral yang memuat kisah unik seorang remaja ngevlog dengan bahasa tak jelas. Remaja pria itu kerap kali merekam kegiatannya dan berbicara menggunakana tiga bahasa, yakni bahasa Jawa, bahasa Indonesia, dan bahasa Inggris, yang dicampur aduk tak keruan.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Kamis (2/8/2018) malam, remaja itu diketahui bernama Mustofa. Di akun Instagramnya, @fa_mustofa22, remaja yang kini terkenal dengan kisah uniknya itu mengaku tinggal di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

 

A post shared by Dhek Must (@fa_mustofa22) on

Di akun Instagram tersebut, Mustofa telah memiliki tak kurang dari 2.000 pengikut. Bukan hanya di Instagram, Mustofa ternyata juga membuka saluran Youtube, yakni mustofa 22.

Di akun Instagram dan saluran Youtube-nya itu, Mustofa kerap kali mengunggah video kegiatannya. Dengan percaya diri, remaja dengan kisah uniknya itu selalu menggunakan tiga bahasa bahasa yang dicampur aduk sehingga tak jelas maknanya.

Kerap kali keetidakjelasan yang ditampilkan Mustofa justru mampu menyedot perhatian netizen. Bahkan kini, menurut Mustofa, ia sudah memiliki penggemar hingga Palembang Sumatra Selatan.

"Matur kasih buat semua DM family Palembang. Jangan lupa tetap nonton video-videoku yang lainnya ya. Bisa di channel Youtube mustofa 22 atau kalau mau berteman bisa add Facebook aku Real Dhek Must," tulis Mustofa di akun Instagramnya, Rabu (1/8/2018) malam.

Mustofa menjelaskan dirinya merupakan remaja yang masih bersekolah di Trenggalek, Jatim. Sayangnya, remaja yang mencuatkan kisah unik dengan video lucunya itu tak menjelaskan secara terperinci di mana tempat dirinya menimba ilmu.