Saingan Mas Pur, Pria Ini Terdiam Saat Istrinya Dipeluk Orang Lain

Foto pria saingan Mas Pur (kiri) (Instagram/ics_infocegatansolo)
03 Agustus 2018 20:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Tidak semua kisah cinta berakhir manis. Buktinya, banyak orang yang merasa sedih dan patah hati ketika orang yang dicintainya menikah dengan orang lain. Meski masih terluka, banyak orang yang memutuskan tetap menghadiri pernikahan mantan kekasih.

Selalu ada kisah unik dan menarik ketika menghadiri pernikahan mantan kekasih. Seperti dialami seorang pria yang terekam dalam video viral yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Jumat (3/8/2018).

Tokopedia

Video viral itu memperlihatkan seorang pria yang menyanyikan lagu dangdut bertajuk Titip Cintaku dari Ona Sutra. Dia menyanyikan lagu tersebut sambil menitikkan air mata karena sang mantan kekasih telah menikah dengan pria lain.

Pria tersebut bahkan nekat naik ke pelaminan dan memeluk wanita yang merupakan mantan kekasihnya itu. Dia menyanyikan lirik lagu itu sambil menatap penuh arti kepada si pengantin wanita. Menariknya, suami pengantin wanita itu sama sekali tidak marah melihat istrinya dipeluk oleh sang mantan kekasih. Dia hanya memandangi dua insan yang menangis sesenggukan itu.

Warganet yang melihat video itu ikut terbawa perasaan. Mereka agaknya heran dengan si pengantin pria yang bergeming melihat istrinya berpelukan dengan pria lain di depan matanya. "Lah kok suaminya diam saja lihat istrinya dipeluk pria lain. Ini mantan pacarnya apa malah saudaranya sih? Kok konyol gitu? Semestinya ada petugas yang mengamankan kondisi seperti itu," komentar @cidaha1005.

"Masnya ini lebih kuat daripada Mas Pur. Salut banget mas. Hahahah," imbuh @mralfann.

"Kok ya ada yang model begini. Keren banget pengantin prianya. Lebih kuat dibandingkan lelaki manapun, salut," imbuh @spetakk.

Sementara itu, sejumlah warganet lainnya berasumsi jika pria yang menyanyikan lagu Titip Cintaku itu adalah kakak kandung pengantin wanita. Namun, tidak ada penjelasan detail tentang identitas orang dalam video tersebut.

 

Koe kuat mas.. . . @viral_24jam

A post shared by ICS InfoCegatanSolo (@ics_infocegatansolo) on