Video Unik Keke Challenge Anti-mainstream: Bareng Sapi!

Keke Challenge bareng sapi (Instagram/myvillageshow)
04 Agustus 2018 20:15 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Demam tantangan Keke Challenge terus viral di media sosial. Tantangan tersebut dilakukan dengan berjoget diiringi lagu terbaru dari Drake, In My Feelings. Tantangan unik ini kali pertama diperkenalkan oleh kreator Amerika Serikat, Shiggy.

Keke Challenge dilakukan dengan cara berjoget mengiringi lagu In My Feelings sambil berjalan mengikuti mobil yang berjalan perlahan. Namun, pada perkembangannya banyak video unik yang diunggah netizen untuk meramaikan tantangan tersebut.

Tokopedia

Salah satu video unik Keke Challenge terlihat dalam unggahan akun Instagram @myvillageshow, Rabu (1/8/2018). Video itu memperlihatkan aksi dua pria berjoget diiringi lagu In My Feelings di area persawahan. Menariknya, mereka menyelesaikan tantangan itu sambil membajak sawah dengan dua lembu.

Video unik Keke Challenge itu mengundang beragam reaksi dari warganet. Mereka memuji kreativitas dua pria yang menyelesaikan Keke Challenge dengan cara yang unik. Bukannya mengikuti mobil yang berjalan, kedua pria tersebut justru berjoget di belakang lembu yang sedang berjalan.

"Hahaha, lucu sekali. Ada-ada saja. Ini baru namanya tantangan unik," komentar @stanjovicka.

"Hahahaha lol. Lucu sekali mereka berdua. Keren," imbuh @athaadarrs.

"Ayo bikin video kayak gitu. Keren banget ini, anti-mainstream banget. Idenya kreatif," lanjut @dempeeconnille.

Sementara itu, penyanyi lagu In My Feelings, Drake, mengaku terkejut melihat tantangan Keke Challenge yang viral. Dia menyebut tantangan tersebut mengerikan. Pernyataan itu disampaikan melalui video klip In My Feelings yang baru saja dirilis di Youtube.