Rider Ojol Ngojek Pakai Motor Ratusan Juta

Rider ojol yang menggunakan Yamaha T/Max. (Instagram/newdramaojol.id)
08 Agustus 2018 09:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Menjadi seorang rider ojek online tak menghalangi niat beberapa orang untuk menggunakan sepeda motor mewah. Salah satu pria rider ojek online bahkan tak ragu menggunakan sepeda motor mewah berharga mahal untuk mengojek.

Kisah unik itu muncul kala foro seorang rider ojek online yang menggunakan sepeda motor Yamaha T-Max diunggah di akun Instagram @newdramaojol.id, Jumat (3/8/2018). "Khan maen [bukan main] motornya," tulis pengguna akun Instagram tersebut.

Banyak yang tercengang dengan kisah unik tentang sepeda motor mewah yang tertangkap mata lensa kamera sedang digunakan untuk mengojek tersebut. Banyak yang menganggap Yamaha T-Max yang diduga digunakan untuk mengojek itu sebagai sepeda motor mewah dan mahal.

"Harganya lebih dari mobil, plus masih bisa kehujanan mantep maleh," ungkap pengguna akun Instagram @afrian_firmansyh.

"Motor, knalpot, helm, pelat nomer, semuanya mahal tuh," tulis pengguna akun Instagram @dimasprasetyo.

Kekaguman netizen itu memang wajar mengingat tampilan Yamaha Y-Max pada foto viral itu juga sudah dimodifikasi dengan aksesoris yang mahal. Bahkan, pelat nomor sepeda motor tersebut juga memiliki nomor cantik, yakni B 3333 TS.

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, harga Yamaha T-Max memang tak murah. Kendaraan roda dua yang fotonya viral karena diduga digunakan untuk mengojek itu dibanderol sekitar Rp299 juta.