Mau Lihat Konser Metal, Kakek-Kakek Nekat Kabur dari Panti Jompo

Ilustrasi konser. (Istimewa)
08 Agustus 2018 07:10 WIB Newswire Viral Share :

Solopos.com, BERLIN - Pihak kepolisian Jerman Utara dibuat pusing oleh dua kakek-kakek yang dinyatakan hilang oleh sebuah panti jompo. Ternyata, kedua orang tersebut tengah bersenang-senang di sebuah konser.

Dilansir NME, Selasa (7/8/2018) ,pihak panti jompo menyebut kedua kakek-kakek tersebut menyelinap keluar hanya untuk menonton konser Wacken Open Air. Dan yang mengejutkan, konser tersebut bukan konser biasa, melainkan sebuah konser dimana band-band metal melakukan konser.

Dilaporkan bahwa staf panti jompo menghubungi polisi setelah mereka melihat dua pria itu hilang dari pusat pada Jumat (3/8/2018) lalu. Setelah melakukan pencarian, mereka ditemukan di festival pada pukul 3 pagi di sebuah kota dan terlihat bingung dan linglung.

Kedua kakek-kakek itu tampaknya enggan meninggalkan festival. Namun pada akhirnya mereka dikawal pulang oleh polisi dengan bantuan taksi dan mobil patroli.

“Mereka jelas menyukai festival musik metal. Rumah panti jompo dengan cekatan mengatur transportasi kembali setelah polisi menjemput mereka,” ujar salah satu polisi kepada pihak media.

Sekadar informasi, ajang konser rock Wacken Open Air merupakan sebuah ajang tahunan yang diadakan di Jerman. Khusus tahun ini, mereka menampilkan beberapa musisi rock kenamaan Jerman.

Beberapa di antaranya seperti Judas Priest, Hatebreed, Danzig, In Flames, dan Running Wild jadi band yang tampil di acara tersebut. Diperkirakan 75.000 orang menghadiri festival yang diadakan empat hari tersebut.

Pada awal tahun ini, gitaris Judas Priest, Glenn Tipton mengumumkan bahwa dia harus berhenti tur dengan band setelah didiagnosis dengan penyakit Parkinson. Dia telah digantikan oleh salah satu gitaris pengganti mereka yakni Andy Sneap.

Sumber : Okezone