Ekspresi Balita Makan Pare, Lucu atau Kasihan?

Belle Zhuo. (Youtube/Baby Belle Zhuo)
08 Agustus 2018 16:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Populernya media sosial dimanfaatkan para orang tua menunjukkan bakat dan kepolosan sang anak. Tak sedikit selebritas dunia maya adalah anak-anak. Salah satu selebritas dunia maya yang menyita perhatian netizen adalah Belle Zhuo.

Video-video balita yang akrab disapa Bebel itu pun mampu menyita perhatian netizen, salah satunya video saat ia memakan pare. Seperti diketahui, pare merupakan sayuran yang memiliki rasa pahit.

Tokopedia

Video kisah unik Bebel itu diunggah di saluran Youtube-nya, Baby Belle Zhuo, 9 Juli 2018 lalu. Pada awalnya, Baby Bebel disuruh memakan kentang, wortel, buncis, dan mentimun.

Saat memakan keempat sayuran itu, Baby Bebel menunjukkan ekspresi senang dan mengaku makanan tersebut enak. "Emmm.. yummy," ungkap Baby Bebel ke arah kamera.

Saat memakan pare, selebritas cilik yang kerap menorehkan kisah unik itu menunjukkan ekspresi berbeda. Ia tampak menahan rasa pahit pare yang ia makan. Meski begitu, Baby Bebel tetap menilai pare sebagai makanan enak.

Lucunya, Baby Bebel tak lagi mau makan setelah merasakan rasa pahit pare. Ia bahkan mengaku kenyang setelah makan pare dan tak lagi mau makan meski diiming-imingi berbagai macam hadiah.

Netizen pun kemudian ramai mengomentari video Baby Bebel itu dan menilai ekspresinya sangat lucu saat memakan pare. "Ekspresinya yang makan pare lucu banget," ungkap Kayla Aprodhita.

"Lucu banget pas giliran makan pare ngakunya enak padahal pahit. Lucu banget," timpal Al Fira.

Baby Bebel merupakan balita dua tahun yang kini tinggal di Batam, Kepulauan Riau. Selain di Youtube, Baby Bebel juga kerap mengunggah kelucuan di akun Instagramnya, @dessyzhuo, yang sudah memiliki pengikut tak kurang dari 743.000.