Hong Kong Jadi Hantu, Lucunya Baby Nono Eja Negara

Levino Yuliantara alias Baby Nono. (Instagram/mevis_leonardy)
09 Agustus 2018 09:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, BATAM — Kebanyakan balita memang dikenal sebagai sosok lucu dan menggemaskan, salah satunya adalah balita dari Batam, Kepulauan Riau, bernama Levino Yuliantara alias Nono. Balita yang kerap disapa sebagai Baby Nono itu kerap kali mencuatkan kisah unik dengan kelucuan yang menggemaskan saat belajar.

Baby Nono merupakan balita yang sudah mampu menjadi selebgram di usianya yang masih belum genap tiga tahun. Di akun Instagramnya, @mevis_leonardy, dijelaskan Baby Nono lahir pada 5 Oktober 2015.

Selebgram cilik itu pun sudah memiliki pengikut tak kurang dari 597.000 di Instagram. Bukan tanpa sebab, banyaknya followers itu dipicu dari kegemasan netizen terhadap kelucuan dan kisah unik yang kerap kali dilakukan Baby Nono.

Kelucuan Baby Nono itu selalu ditunjukkan saat dirinya belajar, salah satunya saat belajar menyebutkan nama-nama negara di dunia. Balita tersebut kerap kali menyebutkan nama-nama negara dengan caranya yang lucu dan justru sulit dimengerti namun tetap lucu.

Di saat menyebutkan kata "Arab Saudi", Baby Nono justru terdengar menyebutkan kalimat "Abang Budi", saat disuruh menyebutkan kata "Denmark" ia justru terdengar menyebut "Deng-deng", tak berhenti sampai di situ, saat disuruh menyebutkan kata "Hong Kong" ia terdengar menyebut kata "Hantu".

Tak pelak kelucuan Baby Nono itu mengundang gelak tawa netizen. "Wkwkwk abang budi (arab saudi) hantu (hongkong)," tulis pengguna akun Instagram @aidil_putra26.

"Hahaha dengdeng," tambah pengguna akun Instagram @rezza4884.

"Sejak kapan Hong Kong jadi hantu wkkwkw," timpal pengguna akun Instagram @fallen.sanders.

Bukan hanya nama negara, Baby Nono kerap kali belajar menyebutkan kata-kata lain yang justru berakhir dengan kelucuan yang mengundang perhatian netizen. Tampilan Baby Nono yang dianggap imut dan ganteng juga menjadi salah satu faktor dirinya mampu menyedot perhatian.