Merdunya Suara Bocah Tunanetra Nyanyi Deen As Salam

Bocah tunanetra nyanyi Deen As Salam (Instagram/ics_infocegatansolo)
09 Agustus 2018 07:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Lagu Deen As Salam yang dipopulerkan oleh Sabyan Gambus sukses menembus pasar musik Tanah Air. Lagu asli dari Sulaiman Al Mughani itu telah banyak di-cover masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah seorang bocah yang videonya viral di media sosial.

Video bocah bersuara merdu yang menyanyikan lagu Deen As Salam itu diunggah oleh pemilik akun Instagram @yuni_rusmini. Video yang diakses Solopos.com, Rabu (8/8/2018), memperlihatkan seorang bocah laki-laki bersuara merdu menyanyikan lagu Deen As Salam.

Tokopedia

Menariknya, bocah berduara merdu itu adalah seorang tunanetra. Dia mendendangkan lagu tersebut dengan mata terpejam di depan jelas. "Subhanallah, di balik kekurangan ada kelebihan. Itulah Allah menciptakan umat-Nya dengan adil. Sehat selalu ya. Semoga engkau bisa sukses dengan kelebihan suaramu ini," tulis Yuni Rusmini sebagai keterangan video.

Warganet yang menonton video tersebut memberikan pujian kepada si bocah tunanetra. Mereka mengaku kagum dengan suara merdu bocah yang tidak disebutkan identitasnya itu. Tak lupa, mereka mendoakan yang terbaik bagi masa depan si bocah.

"Bagus banget suaranya. Semangat terus ya dek," komentar @kikizweety.

"Terharu lihatnya. Sampai menetes air mataku," imbuh @kurniawati_suryadi.

"Suaranya bagus banget anak ini. Memang Tuhan Maha Adil. Semangat terus ya nak," lanjut @aabbb_.