Kecanduan! Kakek 70 Tahun Main Pokemon Go 20 Jam Sehari

Chen Yuan yang bermain Pokemon Go 20 jam sehari (Oddity Central)
09 Agustus 2018 01:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Game Pokemon Go yang sempat populer kini mulai meredup. Meski demikian, permainan itu masih punya penggemar setia di Taiwan. Seorang kakek berusia 70 tahun asal Taiwan, Chen Sanyuan, sangat terobsesi dengan Pokemon Go. Saking senangnya dengan permainan itu, dia sampai memiliki 11 ponsel yang semuanya dipasangai game Pokemon Go.

Semua ponsel itu dipasang pada setang sepeda yang telah dimodifikasi. Tak ketinggalan, dia memasang sembilan power bank di keranjang sepeda agar ponselnya tidak kehabisan daya saat bermain Pokemon Go. Modifikasi itu membuat Chen Sanyuan mampu mengelilingi Taipei, Taiwan, untuk berburu Pokemon selama 20 jam setiap hari.

Dilansir Oddity Central, Rabu (8/8/2018), Chen Sanyuan jatuh cinta kepada Pokemon Go berkat cucunya. Selain menjelajahi tempat, Pokemon Go juga membuatnya bertemu dengan banyak orang baru. Aktivitas itu membawa kebahagiaan dalam kehidupannya di masa senja.

Bukan hanya waktu, Chen Sanyuan juga menghabiskan banyak uang untuk bermain Pokemon Go. Dalam sepekan, dia menggelontorkan uang sekitar 10.000 yuan atau setara Rp21 juta demi menggeluti hobinya. Selain membeli kuota Internet, dia memakai uang itu untuk membeli berbagai perlengkapan lain demi menekuni hobi tersebut.

"Saya ingin menambah jumlah ponsel untuk bermain Pokemon Go. Saya yakin hobi ini layak ditekuni dan bakal menghasilkan sesuatu yang bernilai," kata Chen Sanyuan.