Asyik Hadiri SAIME 2018, Pengunjung Lupa Bawa Pulang Motornya

Motor pengunjung SAIME 2018 tertinggal di halaman parkir (Instagram sekepalaspal)
09 Agustus 2018 10:15 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA – Ada kejadian unik dalam gelaran pameran motor Sekepal Aspal Indonesia Motorart Exhibition (SAIME) 2018 yang digelar di CIBIS Business Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2018).

Setelah acara SAIME 2018 berakhir, salah satu pengunjung melupakan sepeda motornya. Penyelenggara acara mengumumkan adanya sepeda motor Royal Enfield Classic 350 berwarna putih yang tertinggal di parkiran venue SAIME.

“Indikator party yang sukses biasanya ada orang-orang yang suka tergeletak di parkiran. Pagi ini kami mendapat kabar yang lebih epic. Ada yang lupa membawa pulang motor Royal Enfield putih ini!” tulis pengelola akun @sekepalaspal.

“Tolong buat teman-teman yang mengenal motor ini, kasih tau pemiliknya untuk segera diambil di parkiran venue SAIME sebelum dikiloin sama petugas parkir di sana,” tulisnya dalam unggahan bersama motornya,” lanjutnya.

Banyak komentar menggelitik berdatangan dari para warganet kolom komentar Instagram resmi milik SAIME tersebut. “Semaput, sampe lupa bawa motor,” tulis akun @apeskoy

Mabok janda ni doii haha, apa mogok kali tu,” kata akun @tuanshabir.

duh yg bgituh bisa lupa..yg dirumah ada apaan lagi dah ahahah,” @suryadinart .

Di tahun ke enam penyelenggaran SAIME, para founder ingin memberi pengetahuan lebih luas kepada pencinta roda dua Indonesia. (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia