Tenteng Tas Plastik, Setelah Dibuka Isinya Mengejutkan

Bapak menenteng anak pakai plastik (Instagram/yuni_rusmini)
10 Agustus 2018 04:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Orang tua selalu melindungi anaknya dengan cara apapun. Apalagi jika kebetulan bepergian membawa anak saat hujan deras. Mereka bakal memastikan anaknya tidak basah dengan cara apapun. Mulai dari memayungi hingga menutupi tubuh si anak dengan pakaiannya.

Tapi, dalam video viral di Facebook ada cara lain yang dilakukan seorang pria untuk menjaga anak kecil dari hujan deras. Bukan hanya memayungi, pria yang tidak diketahui identitasnya itu menenteng si anak yang dimasukkan ke dalam plastik.

Tokopedia

Video unik tersebut viral setelah diunggah oleh pengguna akun Facebook Yuni Rusmini, Selasa (7/8/2018). Pria tersebut membawa si anak yang dimasukkan ke dalam plastik sambil memegang payung. Sesampainya di rumah, dia langsung meletakkan plastik itu di teras rumah.

Anak kecil yang berada di dalam plastik langsung keluar dari plastik dan berjalan ke dalam rumah. Video lucu itu tak pelak membuat warganetb terpingkal. "Bapak zaman now. Ketika jalan sedang hujan, cara solusi bawa anak biar aman tidak kehujanan ditaruh di tas plastik dan ditenteng, hahaha," tulis Yuni Rusmini sebagai keterangan video yang disambut komentar warganet.

"Kalau plastiknya jeboh gimana coba?" tanya Ennya penasaran.

"Ada-ada saja. Yang dikhawatirkan itu kalau plastiknya jebol dari bawah bisa benjol itu anaknya pak," lanjut Evi T.

"Kalau plastiknya sobek gimana coba. Nanti anaknya jatuh," lanjut Bundha Cinta Abady.