Gaya Lincah Sandiaga Uno Ikuti Tantangan Senam Duls

Sandiaga Uno mengikuti Senam Duls (Instagram sandiuno)
11 Agustus 2018 12:10 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Pergelatan Asian Games 2018 tinggal menghitung hari. Memeriahkan pesta olahraga tingkat Asia tersebut, beragam cara bisa dilakukan salah satunya dengan melakuan tantangan Senam Duls atau #SenamDuls.

Salah satu public figure yang mengikuti tantangan ini adalah Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno. Di akun Instagramnya @sandiuno, Kamis (9/8/2018), Sandiaga terlihat energik mengikuti irama musik. Ia mengenakan kaos berwarna biru dan topi putih.

Di caption videonya, Sandiaga Uno juga mengajak para warganet untuk melakukan challenge atau tantangan #SenamDuls. Tak sendirian, Sandi ditemani oleh 15 rekannya melakukan gerakan #SenamDuls.

“Selamat pagi Indonesia, saatnya kita #SenamDuls buat pemanasan menyambut Asian Games 2018. Hati jadi senang, badan bugar, pikiran fresh, jauh dari stress. Yuk kita #SukseskanAsianGames2018, kita bawa nama harum Bangsa Indonesia, dan kita jadikan momentum ini sebagai ajang yang mempererat persatuan antar masyarakat,” tulisnya.

Sebagai informasi, Asian Games 2018 diselenggarakan di dua kota di Indonesia yakni Jakarta dan Palembang, 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. Sebanyak 45 negara mengikuti pesta olahraga ini.  (Nabila Khairunnisa/JIBI/Solopos.com)