Video Viral: Motor Terobos Jalur Busway Berujung Apes

Capture video viral pengendara sepeda motor bernasib sial (Instagram/dagelan)
14 Agustus 2018 05:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pengendara sepeda motor di jalan raya yang mengundang gelak tawa. Seperti diunggah di akun Instagram @dagelan, Sabtu (11/8/2018). Video itu memperlihatkan tiga orang pengendara sepeda motor yang menerobos masuk ke jalur busway di Jakarta.

Ketiga pengendara sepeda motor tersebut sangat panik saat melihat polisi lalu lintas berjaga di dekat jalur busway. Mereka langsung menghentikan laju kendaraan. Sejurus kemudian, mereka berinisiatif mengangkat sepeda motor dari jalur busway ke jalan raya.

Pengendara pertama dibantu dua orang lainnya sukses menggotong sepeda motor melewati sparator. Pengendara kedua juga berhasil melakukan hal yang sama. Namun, nasib apes dialami pengendara ketiga. Kedua orang yang telah ditolong justru meninggalkannya karena panik mendengar suara klakson mobil.

Si pengendara sial itu mencoba mengangkat sepeda motornya melewati sparator. Namun, usahanya sia-sia karena dia tidak kuat mengangkat sepeda motor matiknya. Dia hanya sanggup mengangkat hingga separuh bagian sepeda motortnya tersangkut di atas sparator.

Warganet yang melihat video itu menjadi tergelak. Mereka merasa kasihan melihat nasib sial si pengendara sepeda motor tersebut. "Ya ampun kasihan banget. Itu mungkin karena panik gara-gara klakson mobil yang di belakang. Kasihan banget, cuma enggak tahu juga kan cowok itu ditinggal beneran atau enggak," komentar @break.london.

"Kan kasihan banget sudah dibantu eh malah akhirnya ditinggal, wkwkwkwk. Itulah Indonesia," imbuh @icin_sini.

"Makanya kalau sudah tahu berbuat salah mending terima hukuman saja. Daripada begini kan malu jadinya, hahaha," imbuh @yrudii.

Tokopedia