Monster Laut Miliki Ratusan Tentakel Ditemukan di Vietnam

Makhluk laut misterius (Dailystar.co.uk)
14 Agustus 2018 16:45 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Monster laut misterius dengan ratusan tentakel membuat seluruh penduduk ketakutan. Ditemukan oleh seorang warga Vietnam, awalnya monster laut ini hanyut di pantai Kien Giang, Vietnam 29 Juli 2018.

Monster Laut ini memiliki bagian tubuh aneh, lengannya yang memiliki ratusan tentakel dapat berputar dari dalam lalu keluar dan berliku-liku.

Dikutip dari Dailystar.co.uk, Jumat (10/8/2018), seorang warga yang bekerja sebagai pemandu wisata di daerah itu melihatnya dan memutuskan membawanya pulang. Ketika penduduk tahu keberadaan monster itu, mereka mengaku ngeri. Du Nam Du, orang yang menemukan makhluk itu, tidak mengerti jenis makluk apa yang ia temukan. “Saya tidak tahu, apakah itu hewan, tumbuhan atau lainnya…,” katanya.

Oleh penduduk setempat, Du diminta segera mengembalikannya ke laut. “Ini monster. Suatu hari akan kembali dari lautan. Ini akan sepuluh kali lebih besar'' timpal seorang warga bernama Kim Tho.

“Saya tidak tahu itu apa, akan tetapi itu menakutkan. Ini benar-benar kotor dan saya tidak mau berada di dekatny,” tegas warga bernama Linh Nguyen.

Situs Dailystar.co.uk menyebut bentuk monster laut itu mirip dengan salah satu tokoh di serial Stranger Things yang tayang di Netflix. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)