Kenalkan Ratu Pelakor Dunia, Louise Van Der Velde

Louise Van Der Velde (Daily Mail)
14 Agustus 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, NORTH YORKSHIRE Menjalin hubungan cinta dengan seseorang yang telah terikat pernikahan merupakan hal yang tidak lazim. Hubungan semacam ini dianggap salah dan tidak pantas dilakukan karena merusak rumah tangga orang lain. Meski demikian, ada seorang wanita yang bangga membeberkan kisah cintanya yang telah berkencan dengan 80 pria beristri.

Wanita tersebut bernama Louise Van Der Velde, 43, asal North Yorkshire, Inggris. Janda beranak dua itu mengaku telah menjalin hubungan dengan 80 pria beristri sejak 2004 silam. Meski diketahui oleh istri pasangannya, mereka sama sekali tidak marah. Para istri tersebut seolah menutup mata melihat suami mereka berselingkuh dengan Louise Van Der Velde.

Dikutip dari Daily Mail, Selasa (14/8/2018), Louise Van Der Velde merupakan seorang seksolog. Dia menawarkan jasa sebagai konsultan pernikahan yang memiliki banyak pelanggan. Louise Van Der Velde kali pertama memulai affair dengan pria beristri sebelum sang suami meninggal dunia.

Louise Van Der Velde dan suaminya sepakat berterus terang tentang hubungan gelap yang dijalani akibat rumah tangganya tidak harmonis. Dia merasa butuh suasana baru untuk menghilangkan kejenuhan dalam pernikahan. "Kami memutuskan untuk memulai hubungan dengan orang lain secara terbuka sebelum suamiku meninggal," kata Louise Van Der Velde.

Louise Van Der Velde mengatakan, selingkuh merupakan tindakan alami yang bisa dilakukan siapa saja. Tidak peduli sudah menikah ataupun masih lajang. Tindakan tersebut dilakukan karena kebutuhan akan rasa kasih sayang.

Meski demikian, Louise Van Der Velde merahasiakan pekerjaan dan perselingkuhannya dari kedua anak perempuannya yang berusia 12 dan 17 tahun. Dia berusaha melindungi anak-anaknya dari para pria dengan cara merahasiakan perselingkuhannya. Dia tidak mau anak-anaknya meniru hal buruk yang dilakukannya.