Video Viral Pengantin Boncengan di Tangki

Pasangan pengantin berboncengan sepeda motor anti/mainstream (Instagram/ngakakseriustv)
16 Agustus 2018 05:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Pengantin baru biasanya menaiki mobil yang dihias khusus setelah ijab kabul untuk pulang ke rumah atau pergi ke tempat resepsi. Namun, apa jadinya jika pengantin baru itu malah berboncengan naik sepeda motor? Lucu dan unik bukan?

Aksi unik pengantin baru tersebut terekam dalam video viral yang diunggah akun Instagram @ngakakseriustv, Jumat (10/8/2018). Video itu memperlihatkan pasangan bernama Ari dan Afni yang berboncengan naik sepeda motor lengkap dengan busana pengantin adat Jawa.

Menariknya, pengantin wanita membonceng di bagian tangki sepeda motor yang dikemudikan suaminya. Dia duduk di tangki dengan posisi miring ke kiri sambil memegang ponsel yang dihubungkan dengan tongkat narsis (tongsis).

Ari yang mengendarai sepeda motor tampak mengangkat jarit yang dikenakan setinggi lutut. Sementara Afni memegangi bagian kebayanya yang menjuntai ke tanah. Keduanya tersenyum semringah di sepanjang perjalanan.

Warganet dibuat geli melihat video tersebut. Pasalnya, pengantin baru itu melakukan aksi lucu dan unik yang mengundang gelak tawa. "Wkwkwk, mantep banget ini. Bisa dicontoh. Tapi, besok bonceng belakang saja biar aman," komentar @ardians.

"Ya ampun, nekat banget sih. Lucu sih, tapi kalau jatuh gimana coba?" tanya @adhiee_.

"Gokil banget pengantin model begini. Enggak perlu keluar duit buat sewa mobil. Pakai sepeda motor saja beres pokoknya, hahah," imbuh @ninapp.