Ingat Bocah Meme Success Kid? Begini Penampilannya Sekarang

Sam Griner, bocah yang dijuluki success kid (Instagram/laneymg)
17 Agustus 2018 03:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Nama Sam Griner mungkin terdengar asing di telinga. Namun, wajah Sam Griner tentu sangat familiar karena sering dipakai meme yang viral di media sosial. Ya, Sam Griner adalah bocah yang tampil di meme dengan julukan success kid. Fotonya viral sejak 2007 sejak tren meme sedang naik daun.

Kini, Sam Griner yang imut-imut tumbuh menjadi bocah berusia 11 tahun berparas tampan. Wajah Sam Griner mengalami perubahan yang cukup kentara. Namun, pipinya yang tembam masih terlihat dengan jelas.

Foto Sam Griner dulu (kiri) dan sekarang (kanan) (Instagram-@laneymg)

Dihimpun dari berbagai sumber, Kamis (16/8/2018), Sam Griner cukup eksis di media sosial. Akun Instagram pribadinya, @successkidofficial, memiliki sekitar 259 pengikut. Sementara akun Instagram milik ibunya, Laney Griner, @laneymg, memiliki sekitar 3.400 pengikut.

Laney Griner sering mengunggah foto Sam Griner di akun Instagram pribadinya untuk menarik perhatian netizen. Penampilan Sam Griner ternyata masih cukup menyita perhatian warganet. Masih ada sejumlah netizen yang menuliskan komentar untuk sekadar memuji penampilan Sam Griner.

Menjadi terkenal berkat meme success kid membawa tuah bagi Sam Griner. Pada 2015 lalu, dia tercatat berhasil mengumpulkan dana sekitar Rp1,3 miliar untuk mengobati ayahnya yang menderita gagal ginjal.

Mengutip The Verge, ayah Sam Griner, Justin Griner, menderita gagal ginjal sejak 2009. Pihak keluarga membuat penggalangan dana demi kelancaran transplantasi ginjal Justin Griner. Siapa sangka, penggalangan dana tersebut cukup menyedot perhatian sehingga mereka berhasil mendapatkan uang sekitar Rp1,3 miliar dalam waktu dua pekan.

Kini, Sam Griner hidup bahagia bersama ayah dan ibunya di Amerika Serikat. Dia tumbuh menjadi bocah yang cukup ekspresif. Hal itu terlihat dari sejumlah foto unik dan menarik yang diunggah di akun Instagram-nya.

Tokopedia