Kumpulan Cuitan Kocak Netizen Meriahkan HUT ke-73 RI

Trending Twitter Indonesia spesial HUT RI (Twitter)
17 Agustus 2018 14:30 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Hari ulang tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Indonesia, Jumat (17/8/2018), disambut gembira oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya dengan upacara, momen spesial itu turut diramaikan dengan berbagai kicauan di media sosial.

Netizen mencuitkan tagar #17AN dan #DirgahayuRepublikIndonesia yang menjadi trending di Twitter Indonesia. Tagar tersebut dipakai untuk mencuitkan pikiran netizen tentang makna kemerdekaan. Namun, bukan netizen namanya jika tidak mengungkapkan hal unik di setiap kicauan. Berikut beberapa kicauan unik dan kocak dari netizen yang meramaikan HUT ke-73 RI:

"Semoga para mahasiswa segera merdeka dari belenggu tugas, dosen diktator, dan revisian skripsi yang tak kunjung usai dalam tempo sesingkat-singkatnya, #17AN," tulis @yeahmahasiswa.

"Daftar lomba #17An jaman now, lomba lari dari kenyataan, lomba balap nikah, lomba rebut pacar orang, lomba makan hati, lomba tarik ulur hubungan, lomba cepet2an move on, lomba masukin mantan dalam botol, #DirgahayuRepublikIndonesia," kicau @ZhulkFirst.

"Nenek moyang kita dulu berjuang mengusir penjajah. Hla kamu yang tinggal pasang bendera di depan rumah kok berat amat yak #DirgahayuRepublikIndonesia #17an," sambung @irawan_jkw.

"Indonesia merdeka sudah 73 tahun. Aku sama kamu pacarannya cuma setahun. Tapi enggak bisa move-on nya bertahun-tahun #17an," imbuh @dewahoya.

"Bukan merdeka namanya kalau masih dijajah kenangan mantan #17an," cuit @Ratu_Andhara.