Dicibir Karena Ikut Kiki Challenge, Miss Hong Kong Nangis Minta Maaf

Tania Chan. (Instagram/taniachan)
21 Agustus 2018 16:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Keke Challenge yang sedang viral belakangan hari ini ramai diikuti sejumlah kawula muda yang ingin eksis di dunia maya. Namun di sisi lain, sebagian orang menilai pembuatan video di luar mobil berjalan dengan iringan lagu In My Feelings yang dipopulerkan Drake itu sangat berbahaya.

Meski sudah banyak peringatan bahaya Keke Challenge, salah satu kontestan Miss Hong Kong 2018, Tania Chan, justru ketularan mengikuti suatu yang viral tersebut. Melalui akun Instagramnya, @taniachanyc, ia mengunggah video dirinya sedang melakukan Keke Chalenge dengan diwarnai gerakan senam menggunakan pita. Seusai melakukannya, Tania kembali ke mobil dan membuang pita yang ia gunakan menari di luar mobil.

Bukan pujian yang didapatkan, Keke Challenge itu justru membuat Tania Chan didera kisah tragis dengan dicibir netizen. Sebagai salah satu kontestan Miss Hong Kong 2018, Tania dianggap telah memberikan contoh buruk kepada generasi muda. Bahkan, sebagian netizen menilai Tania tak pantas menjadi kontestan Miss Hong Kong 2018.

Dikutip dari Nextshark.com, Selasa (21/8/2018), Tania sudah menghapus video Kiki Challenge yang memicu kisah tragis tersebut dari akun Instagramnya. Ia juga tak lupa meminta maaf kepada semua orang atas tindakannya yang dianggap tak mencerminkan sebagai kontestan Miss Hong Kong 2018.

Bukan hanya itu, Daily Mail melaporkan Tania sempat menangis saat meminta maaf atas tindakannya yang viral dan memicu cibiran tersebut. "Saya membuat keputusan salah untuk merekam video tanpa memikirkan konsekuensinya. Saya minta maaf karena telah memicu banyak kritik dari masyarakat. Saya mengakui bahwa saya mengabaikan keselamatan dan saya lalai. Saya minta maaf," ujar Tania Chan.

Tokopedia