Cara Pria Ini Bawa 4 Kambing Bikin Emosi

Foto cara unik pria bawa empat kambing (Instagram/ics_infocegatansolo)
21 Agustus 2018 19:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Permintaan hewan kurban semestinya meningkat menjelang Hari Raya Iduladha. Lihat saja, banyak orang yang menjadi penjual hewan kurban dadakan. Banyaknya pesanan terkadang membuat penjual kewalahan melayani pembeli.

Betapa tidak, setiap penjual biasanya diminta mengantarkan hewan kurban ke alamat yang dikehendaki pembeli. Menariknya, tidak semua orang mengangkut hewan kurban, khususnya kambing menggunakan mobil bak terbuka. Ada seorang pria yang terekam video viral mengangkut kambing kurban dengan cara unik.

Video viral yang diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Selasa (21/8/2018), memperlihatkan seorang pria yang membawa empat ekor kambing sekaligus dengan sepeda motor. Bagian belakang sepeda motornya diberi tas khusus dengan dua kantung. Kantung sebelah kanan di dekat knalpot diisi satu ekor kambing. Sementara kantung sebelah kiri diisi dua ekor kambing yang ditaruh dengan posisi berlawanan.

Sedangkan satu kambing lainnya tampak dipangku oleh si pengendara sepeda motor di bagian depan. Pria yang mengendarai sepeda motor dengan pelat berawalan F itu tampak santai melaju di jalan raya. Dia sama sekali tidak kerepotan membawa keempat kambing tersebut.

Sementara itu, sejumlah warganet yang melihat video tersebut mengkritik cara si pria mengangkut keempat kambing tersebut. Mereka merasa kasihan melihat kambing yang dibawa oleh si pria dengan sembarangan itu. "Yang kayak gini gue paling males lihatnya. Karena semua binatang apapun Tuhan ciptakan punya rasa. Cobalah lebih baik memperlakukan setiap makhluk hidup. Asli sedih lihatnya," komentar @ccacha_ocha.

"Dulu pernah juga lihat di Solo. Kasihan kambingnya sampai ngembek terus. Kesakitan gara-gara kena knalpot kayaknya," imbuh @selvylutfiana.

"ya Allah kasihan banget. Besok buat kurban harusnya dimuliakan malah kayak begini sih," imbuh @sitipratama5295.

Tokopedia