Sadis! Bocah 2 Tahun Dimasukkan Mesin Cuci dan Dipaksa Merokok

K, bocah dua tahun yang dimasukkan ke mesin cuci dan dipaksa merokok. (Metro.co.uk)
24 Agustus 2018 08:00 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, WARSAWA — Seorang bocah dua tahun berinisial K di Polandia mengalami kisah tragis saat ditinggalkan orang tuanya pergi ke luar kota. Bocah yang dititipkan kepada babysitter atau pengasuh bayi itu justru mendapatkan siksaan kejam dari si pengasuh.

Dikutip Solopos.com dari Mirror.co.uk, bocah itu mengalami kisah tragis kala ibunya, Zaneta D, 21, mengantarkan suaminya ke Kota Radom Polandia. Saat itu lah si babysitter yang diketahui bernama Adam B, 18, melakukan penyiksaan.

Siksaan itu direkam menggunakan ponsel dan beredar viral di media sosial. Berdasarkan video yang beredar, bocah dua tahun itu dimasukkan ke dalam mesin cuci. Meski menangis keras, si babysitter justru tertawa dan memaksanya mengisap rokok.

Polisi setempat yang melakukan penyelidikan kemudian menetapkan Mateusz S, 19, sebagai orang yang kali pertama mengunggah video penyiksaan bocah tersebut, namun dibebaskan dari jerat hukum. Di sisi lain, aparat menetapkan Adam B sebagai tersangka dalam kasus penyiksaan tersebut.

Jaksa di Kota Radom, Mirosaw Wachnik, membeberkan Adam B bisa dijatuhi huiuman berat karena telah melakukan penyiksaan terhadap anak-anak. Adam B yang membuat bocah dua tahun harus mengalami kisah tragis terancam hukuman maksimal 10 tahun kurungan penjara.

Tokopedia