Video Viral Pemuda Naik Sepeda Motor Terbalik

Pria mengendarai sepeda motor dengan cara terbalik (Instagram/ics/infocegatansolo)
25 Agustus 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Ada saja tingkah pengendara sepeda motor yang mengundang gelak tawa. Pada umumnya, sepeda motor didesain dengan model setang di bagian depan. Setang sepeda motor tersebut didesan khusus agar mudah dikendalikan oleh si pengemudi.

Tetapi, ada saja orang iseng yang memodifikasi sepeda motor mereka dengan cara unik. Seperti terekam dalam video viral yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Jumat (24/8/2018). Video tersebut memperlihatkan aksi seorang pria yang mengendarai sepeda motornya dengan cara yang unik.

Pria yang tidak diketahui identitasnya itu menaiki sepeda motornya dengan posisi menghadap ke belakang. Dia dengan santai mengemudikan sepeda motor matik yang telah dimodifikasi tersebut. Meski terlihat kaku, pria tersebut sangat santai mengendarai sepeda motor yang setangnya dipindah ke belakang.

Pria itu menunjukkan kebolehannya mengendarai sepeda motor modifikasi di bekas bangunan SPBU yang tidak disebutkan jelas lokasinya. Dia beberapa kali menjulurkan lidah sambil menggeber sepeda motornya yang berknalpot berisik. Warganet yang melihat video tersebut memberikan komentar miring kepada si pria. Netizen agaknya heran melihat kelakuan si pria yang dianggap tidak berfaedah.

"Orang kayak begitu kok masih hidup sih. Tampan juga enggak, sombong pula, hadeh," komentar @henry_dwi_putranto kesal.

"Herannya cowok-cowok ganteng kenapa enggak ada yang banyak tingkah kayak gini ya? Kenapa yang kucel terus yang viral?" sambung @claudeack heran.

"Besok kalau makan mi ayam mangkuknya sekalian di balik mas. Kreatifmu melebihi profesor," imbuh @pamungkazangga.