Lebih Rumit! Dele Alli Challenge Part II, Sudah Coba?

Dele Alli Challenge part kedua (Youtube).jpg
25 Agustus 2018 16:30 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Dele Alli Challenge merupakan tantangan yang bermula dari selebrasi gelandang klub Liga Premier Tottenham Hotspur, Dele Alli. Gaya selebrasinya ini ternyata membuat netizen tertarik untuk menirukannya dan disebut Dele Alli Challenge. Kini, Dele Allie Challenge ada part keduanya.

Dele Alli Challenge dapat dilakukan dengan menggabungkan ibu jari dengan jari telunjuk sehingga membentuk lubang, sementara tiga jari lainnya dibiarkan tegak berdiri. Kemudian disusul dengan menggerakan jari-jari kedekat mata, sehingga anda dapat mengintip dari lubang jarinya.

Berbeda dengan challenge pertama yang hanya menggunakan ibu jari dan telunjuk jari tangan, di challenge part kedua ini Anda harus menggunakan empat jari. Seperti video yang di unggah oleh akun Youtube Footballskillz Unleashed, tantangan ini mengharuskan Anda untuk melingkari dua bola mata menggunakan empat jari dengan teknik yang cukup rumit.

Dengan cara menempelkan ibu jari dengan jari manis, kemudian jari tengah ditempel dengan kelingking. Setelah itu dekatkan dan tempelkan ke mata Anda, maka Dele Alli Challenge part dua selesai.

Challenge baru ini sekarang menjadi tren yang banyak diunggah oleh netizen di media sosial seperti Instagram dan Twitter. Banyak dari mereka yang sudah bisa melakukan Dele Alli Challenge part dua ini. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia