Masuk Pak Eko! Video Viral Polisi Lempar Benda Tajam Sambil Udut

Eko Hari Cahyono, polisi yang viral dengan seruan masuk Pak Eko (Instagram/papi_eko_pusdik_sabhara_porong)
26 Agustus 2018 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu terakhir jagat maya dibuat heboh dengan video viral seorang polisi melempar berbagai benda ke papan kayu. Polisi tersebut sangat ahli melemparkan berbagai benda tajam ke sasaran. Mulai dari sendok, garpu, pisau, cangkul, hingga gergaji mampu dilemparkan tepat mengenai sasaran.

Keahlian semacam itu memang sudah biasa dilihat. Namun, yang membuat video viral itu menarik adalah respons para penonton. Orang-orang yang menonton aksi polisi bernama Eko tersebut berseru, "masuk Pak Eko," setiap kali si polisi berhasil melemparkan benda tersebut ke sasaran berupa papan kayu.

Video viral yang salah satunya diunggah akun Twitter @motulz seperti ditilik Solopos.com, Minggu (26/8/2018), mengundang gelak tawa warganet. Setelah selesai menunjukkan keahliannya melemparkan benda tepat ke sasaran, polisi tersebut mengacungkan jempolnya sambil tersenyum.

Polisi bernama lengkap Eko Hari Cahyono itu juga memamerkan kebolehannya melemparkan berbagai benda tepat ke sasaran melalui laman Instagram pribadinya, @papi_eko_pusdik_sabhara_porong. Berbagai video itu mendapat beragam respons lucu dari netizen.

"Top markotop Pak Eko. Request granat dong, hahaha," komentar @badru_ menantang.

"Andai Pak Eko bisa lempar jari netizen yang tajem ke kayu juga mantap dah. Semoga sehat selalu Pak Eko dan pengisi suaranya bisa jadi generasi penerus bangsa didikan Pak Eko," komentar @itsdecodwih.

"Mantap pak. Request pisang molen dong pak. Kan ujungnya tajem juga itu," sambung @bhismadiandra.

"Masuk Pak Eko. Saya request lempar koruptor dong pak," imbuh @aldo.jayaputra menimpali.

Tokopedia