Skill Dewa! Pria Ini Bawa Puluhan Galon Sekali Angkut

Seorang pria membawa puluhan galon (Instagram/ics_infocegatansolo)
28 Agustus 2018 09:00 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Sepeda motor merupakan kendaraan serbaguna yang menjadi andalan masyarakat Indonesia. Lihat saja, jalanan Indonesia didomunasi oleh pengendara sepeda motor. Selain untuk berboncengan, sepeda motor juga kerap dimanfaatkan untuk mengangkut berbagai barang lain, salah satunya galon.

Sejumlah pedagang air minum isi ulang biasa mengantarkan pesanan dari pelanggan menggunakan sepeda motor yang dilengkapi keranjang khusus. Namun, ada pula orang yang nekat membawa puluhan galon hanya dengan diikat menggunakan tali seperti terekam dalam video viral yang diunggah akun Instagram @ics_infocegatansolo, Minggu (26/8/2018).

Video viral tersebut memperlihatkan aksi seorang pria yang mengangkut puluhan galon menggunakan sepeda motor di jalanan komplek perumahan. Dia tampak kesulitan membawa puluhan galon yang berada di belakang punggungnya.

Warganet yang menonton video tersebut dibuat kaget melihat video tersebut. Mereka memberikan beragam komentar lucu menanggapi video viral yang tidak disebutkan jelas di mana lokasi pengambilannya.

"Itu gimana cara masangnya. Kok bisa sampai tinggi begitu. Sip banget," komentar @_kodok_ijo_.

"Mekso banget mas. Kasihan banget sih sampai kayak gitu. Apa enggak bisa membawa dengan cara normal?" tanya @andrieef penasaran.

"Ini skill-nya gereget banget. Bisa bawa banyak galon sekali angkut. Menerapkan prinsip ekonomi, menekan pengeluaran. Jempol buat masnya," imbuh @antoabufarhan.