Kocak! Atlet China Gagal Selebrasi Buka Baju

Atlet China gagal buka baju (Twitter)
29 Agustus 2018 16:10 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Gaya selebrasi Jonatan Christie membuka baju berhasil menghebohkan netizen. Berbagai video aksi selebrasi Jonatan menjadi trending di berbagai media sosial. Berbeda dengan Jojo, seorang atlet asal China ternyata mencoba selebrasi itu di Asian Games 2018. Sayangnya, ia gagal buka baju.

Video yang diunggah oleh akun Twitter @HelmiAlvares, Senin (27/82018), memperlihatkan momen laga final yang mempertemukan atlet Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan melawan Li Junhui dan Liu Yuchen asal China. Saat itu Indonesia kalah dengan skor 21-17, 18-21, 21-12.

Histeris dengan kemenangannya, Li Junhui melakukan selebrasi. Li melempar raket, kemudian mencopot kausnya. Akan tetapi, kausnya justru tersangkut badannya. Pada saat Li kesulitan membuka baju, rekannya Liu Chen terlihat menepuk punggung belakangnya, seakan mengingatkan untuk segera menyudahi selebrasinya. Li pun mengenakan bajunya kembali.

“Untung Jojo bisa berhasil selebrasi buka bajunya. Ga kayak Li Junhui” tulis @HelmiAlvares pada pada postingan-nya.

Video yang di-upload olehnya ini mendapat retweet sebanyak 13.100 dan disukai oleh lebih dari 5.000 orang.

Netizen dibuat tertawa dengan video ini. Mereka memberikan tanggapan serta komentar yang lucu.  “Ngapain sih? Wkwkwkw,” kata akun @evanulah.

“Lagi atraksi barongsai” timpal @HelmiAlvares. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)