Pesta Ulang Tahun Bayi Bertema Zombie, Lucu Atau Seram?

Ulang tahun bertema zombie (Boldsky)
29 Agustus 2018 16:40 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Merayakan hari ulang tahun dengan pesta lazim dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur. Berbagai pernak-pernik lucu dihadirkan untuk memeriahkan hari lahir. Namun, pesta ulang antimainstream diselenggarakan oleh sepasang orang tua asal Australia untuk anaknya.

Dikutip dari Boldsky.com, Selasa (28/8/2018), Amy Louise mendapatkan berbagai cacian karena mengusung tema zombie untuk kue ulang tahun serta pemotretan anaknya. Netizen menyebutnya sebagai orang tua "tidak sehat" karena mengusung tema mengerikan itu.

Di balik ide mengerikan itu, ternyata Amy punya alasan tersendiri memilih tema zombie untuk kue ulang tahun serta pemotretan sang buah hati. Pada saat anak lahir, dokter mengatakan plasentanya terlepas dan tidak ada detak jantung. Amy dan suami sudah putus asa dan menganggap buah hatinya meninggal dunia.

Di sisi lain, dokter merasakan kejanggalan dan tidak percaya bayinya meninggal. “Dokter menggenggam tangan saya untuk tetap meyakinkan saya, tapi emosi saya tidak terkendali. Saya sudah membayangkan adanya sebuah peti kecil yang sudah di siapkan untuk anak saya” kata Amy.

Takdir berkata lain untuk pasangan ini. Anak laki-lakinya adalah seorang pejuang yang nyata. Pada 31 Oktober yang kebetulan juga hari Halloween ia dinyatakan hidup.

“Ketika aku memeluknya untuk kali pertamanya, dunia terasa milikku. Apa cara yang lebih baik daripada memberi kue bertema zombie untuk anak balita yang dinyatakan meninggal dunia dan kemudian secara ajaib hidup kembali pada Halloween,” tambah Amy Louise. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos)