Viral, Video Presiden Jokowi Rela Nonton Asian Games di Pos Polisi

Presiden Joko Widodo menonton pertandingan Asian Games 2018 dari pos polisi di Tol Jagorawi, KM 20, Jumat (24/8 - 2018). (Instagram/@bachrun.najach)
29 Agustus 2018 13:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, JAKARTA — Presiden Joko Widodo alias Jokowi memang sangat antusias untuk menyimak setiap pertandingan Asian Games 2018 yang diikuti kontingen Indonesia. Sampai-sampai, orang nomor wahid di Nusantara itu rela menonton salah satu pertandingan Asian Games 2018 di pos polisi di Tol Jagorawi, KM 20, Jumat (24/8/2018).

Video saat Jokowi menonton Asian Games 2018 di pos polisi itu pun menyebar dan menjadi viral di media sosial. Video tersebut diketahui kali pertama diunggah di akun Instagram @bahrun.najach, Senin (27/8/2018).

Berdasarkan video yang diunggah, memang tampak sang presiden duduk dengan beberapa orang yang menyaksikan televisi. Banyak yang menduga, Jokowi sedang menyaksikan pertandingan sepak bola putra Asian Games 2018 antara Indonesia dan Uni Emirat Arab.

Si pengunggah video itu pun melontarkan pujian terhadap sang presiden yang rela menonton pertandingan Asian Games 2018 di pos polisi. "Salut! Sekelas presiden, tapi tidak canggung untuk nonton di mana saja. Habis salat, menyempatkan diri untuk nonton timnas di pos induk PJR di sela-sela kesibukannya. Tanpa wartawan, tanpa pencitraan. Sehat selalu Bapak Jokowi," ungkapnya pada keterangan video.

Sontak kiriman itu langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang melontarkan pujian terhadap sikap presiden yang mereka anggap merakyat.

Baru dua hari diunggah, video viral itu sudah ditonton lebih dari 229.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut sudah diunggah ulang di sejumlah akun media sosial dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Tokopedia