Kocak, DJ Marshmello Ikut Viralkan Masuk Pak Eko

DJ Marshmello (Instagram/marshmellomusic)
30 Agustus 2018 17:45 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang polisi bernama Eko Hari Cahyono mendadak terkenal berkat video viral yang tersebar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan aksinya melemparkan berbagai benda tajam ke arah sasaran sambil merokok dan menunjukkan gaya kocak.

Di akhir videonya terdengar suara anak-anak bertepuk tangan sambil bersorak gembira, "masuk Pak Eko!"

Video aksi Eko Hari Cahyono viral sampai ke Amerika Serikat. Buktinya, seorang disjoki terkenal, Marshmello, ikut terjangkit demam aksi Eko Hari Cahyono. Buktinya, dia mengunggah foto dirinya di Instagram @marshmellomusic dengan menuliskan kalimat, "masuk Pak Eko," sebagai keterangan.

Foto yang diunggah, Rabu (29/8/2018), mendapat belasan ribu komentar netizen yang kebanyakan berasal dari Indonesia. Mereka ikut geli melihat DJ Marshmello yang ikut heboh meramaikan kalimat "masuk Pak Eko" yang tengah viral di Indonesia.

"Wkwkwkw, kocak banget sih sampai Marshmello ikut-ikutan kenal Pak Eko. Pokoknya, masyuk Pak eko," kelakar @valmajooo geli.

"Iya pak @marshmellomusic, mari masuk Pak Eko. Jangan sungkan, masuk Pak Eko. Ayo masuk Pak Eko," imbuh @kris6092.

"Nama aslinya Marshmello adalah Mash Ekow, wkwkwkw," imbuh @iqbal_mukhtarom.

Ini bukan kali pertama DJ Marshmello ikut meramaikan sesuatu yang viral di Indonesia. beberapa waktu lalu, dia ikut demam om telolet om yang sangat ramai di Indonesia. Om telolet om merupakan aksi anak-anak yang sangat senang mendengarkan suara klakson bus. Mereka sengaja menunggu di pinggir jalan dan berteriak om telolet om agar sopir bus membunyikan klakson.

Tokopedia