Pesilat Hanifan Yudani Lamar Kekasih Saat Live di TV

Hanifan Yudani Kusumah melamar Kamelia Pipit (Instagram/sctv)
31 Agustus 2018 06:10 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Pesilat Indonesia yang memeluk Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto setelah berhasil merebut medali emas Asian Games 2018, Hanifan Yudani Kusumah, membuat sensasi yang tak kalah menghebohkan. Dia baru saja melamar kekasihnya, Kamelia Pipit, dalam sebuah acara yang disiarkan langsung stasiun televisi, SCTV, Kamis (30/8/2018).

Momen romantis antara dua pesilat yang mempersembahkan medali emas untuk Indonesia dari ajang Asian Games 2018 itu terekam dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @sctv. Dalam video itu, Hanifan Yudani Kusumah tanpa ragu mengutarakan keinginannya melamar Kamelia Pipit.

"Izinkan saya memberikan sesuatu untuk kamu. Izinkan saya melamar kamu," kata Hanifan Yudani Kusumah yang membuat Kamelia Pipit tersipu malu.

Gadis berusia 23 tahun itu tersenyum bahagia mendengar pernyataan Hanifan Yudani Kusumah yang melamarnya dalam acara tersebut. "Alhamdulillah tambah bangga dan bahagia. Dan memang perjuangan sama Hanifan selama ini hasilnya seperti ini. Kalau niatnya baik, Insyaallah hasilnya baik," kata Kamelia Pipit.

Warganet yang menonton video tersebut ikut bahagia sekaligus terharu. Mereka mengucapkan selamat atas prestasi sekaligus momen romantis Hanifan dan Pipit. "Ya Allah aku baper. Pernah sedih tapi enggak pernah sesedih ini," komentar @lissany_.

"Wah, aku nonton tadi. Jadi kepengin dilamar kayak gitu banyak lagi yang nonton. Long last dan semoga hubungan kalian langgeng," sambung @norainehenhy05.

"Pasangan yang serasi. Semoga lancar hingga hari bahagianya," imbuh @indra_safryadi07.

"Baper tingkat Asian Games," lanjut @finaamrianiutami.

Hanif dan Pipit memang sering memamerkan potret momen kebersamaan di media sosial. Sejoli ini telah menuliskan nama pasangan masing-masing di profil akun Instagram mereka. Keduanya sama-sama atlet pencak silat Indonesia yang sering ambil bagian dalam berbagai kejuaraan, termasuk Asian Games 2018.



Tokopedia