Sweet, Cara Ginting Lindungi Jojo Bikin Netizen Gemas

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia peraih medali emas Jonatan Christie (kiri) dan peraih medali perunggu Anthony Sinisuka Ginting (kanan) menggigit medali Asian Games 2018, usai upacara penyerahan medali di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018). (Antara - Inasgoc/Puspa Perwitasari)
02 September 2018 11:30 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie (Jojo) merupakan atlet bulu tangkis Indonesia yang sedang di gandrungi kaum wanita saat ini. Keduanya mampu menyihir netizen dengan performa dan prestasi masing-masing.

Sebuah video keakraban dua atlet ini viral di media sosial, salah satunya Twitter. Pada sebuah video yang di unggah oleh akun bernama @askmenfess, Rabu (29/8/2018), terlihat keduanya sedang berada di hotel bersama crew dan berjalan menuju ke depan lobby hotel. Selama perjalanan menuju lobby, Ginting dan Jojo diadang oleh banyak fans yang menghampirinya.

Terekam dalam video keakraban itu, Ginting sedang memegang tangan Jojo dan meletakkan tangan ke dadanya seakan melindungi Jojo dari histerisnya para fans mereka. “Ginting be like : minggir lu semua, jojo punya gua,” tulis @askmenfess di keterangan video.

Video yang berdurasi hanya 5 detik ini berhasil viral dan sudah mendapat ribuan retweet serta like yang tembus hingga 837, dari warganet pengguna Twitter.

Alhasil, banyak netizen memberikan komentar yang mengungkapkan rasa gemas kepada Ginting dan Jojo. “Oooo my god lucu banget sih kalian berdua hihi,” komentar @bumkeygim.

“Jangan gemes gemes kenapa, aku kan makin sukaaaaaaaaa,” timpal @soulscaptain. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)