Pria Ini Potong Hidung dan Telinga Demi Mirip Tengkorak

Kalaca Skull (Dailystar.co.uk)
02 September 2018 14:00 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang pria di Kolombia memotong hidung dan telinganya agar terlihat seperti tengkorak. Eric Yeiner Hincapié Ramírez, 22, mengganti namanya menjadi nama unik Kalaca Skull setelah dua tahun melakukan operasi yang ekstrem.

Pria bertato ini membelah lidahnya menjadi dua bagian, serta mengecat rambut dengan warna abu-abu. Sebelumnya Kalaca Skull pernah bertindik di bagian sekitar mata, seperti dikutip dari Dailystar.co.uk, Rabu (29/8/2018).

“Memodifikasi tubuh merupakan keputusan pribadi yang tidak boleh dinilai. Ini sama saja seperti seorang wanita yang melakukan implan di bagian payudara maupun pantatnya”, katanya kepada Colombia Rio Noticias.

Kalaca Skull menjelaskan perubahan fisiknya yang seperti tengkorak, layaknya mimpi yang menjadi kenyataan. Ia menganggap tengkorak sudah seperti saudara perempuannya sendiri, dan ia sudah sangat terikat dengan mereka.

“Saya adalah orang normal yang kebetulan terlihat jauh berbeda dengan orang lain” jelas Kalaca.

“Ini seperti sebuah gaya berpikir, gaya berpakaian, dan gaya musik yang berbeda. Aku bangga menjadi diriku apa adanya,” Kalaca Skull menambahkan. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)