Parodi Bocah Kaget Nyanyi Lagu Abdullah Sampai Korea

Parodi bocah kaget nyanyi lagu Abdullah (Instagram).jpg
02 September 2018 16:40 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu beredar video viral dua bocah perempuan kaget karena petir saat menyanyikan lagu Abdullah. Ekspresi lucu yang natural dari kedua bocah itu membuat warganet tertawa, yang kemudian mencuri perhatian hingga banyak yang membuat parodinya,

Aksi kocak keduanya bermula dari gadis berkerudung hitam yang ditemani adiknya di depan kamera. Gadis itu memulai aksinya dengan mengangkat kedua jari, kemudian berkata “Saya akan menyanyikan lagu Abdullah. Ia lalu bernyanyi dengan menepukan kedua tangannya.

Dalam aksinya, terlihat sang adik tidak ikut bernyanyi, namun ia juga tidak diam. Sesaat ia coba berbicara kepada sang kakak, “Aii main yuk,” ajak si adik. Namun, gadis berkerudung itu asyik dengan aksinya tanpa menghiraukan sang adik. Tidak lama kemudian, petir menyambar dengan suara keras. Kedua bocah itu kaget bukan main.

Kini, video itu viral di masyarakat Indonesia dan banyak warganet yang membuat parodi video itu. Uniknya, tidak hanya di Indonesia, warganet asal Korea juga membuat parodinya, seperti yang diunggah akun Instagram @awrecehinfo. Dalam postingan-nya dua lelaki asal Korea Selatan ini memerankan bocah kaget mirip dengan video aslinya.

Video ini telah di saksikan oleh ratusan ribu pengguna Instagram. Banyak komentar dari netizen yang isinya mengungkapkan kelucuan mereka. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia