Tragis, Gendang Telinga Sobek Karena Terlalu Bergairah Berciuman

Telinga seorang pria diperiksa dokter di rumah sakit di Changsa, Hunan, Tiongkok setelah gendang telinganya robek karena ciuman brutal. (Nextshark.com)
03 September 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Seorang pria di Tiongkok harus mengalami kisah tragis setelah berciuman dengan kekasihnya. Gendang telinga pria yang tak disebutkan namanya itu robek setelah pacarnya terlalu semangat menciumnya pada begian sekitar telinga.

Dikutip Solopos.com dari Nextshark.com, Senin (3/9/2018), pria yang mengalami kisah tragis itu langsung memeriksakan telinganya yang terasa sakit setelah berciuman ke unit gawat darurat salah satu rumah sakit di Changsa, Hunan, Tiongkok. Awalnya, pria tersebut merahasiakan penyebab sakit telinganya karena malu.

Namun dokter yang memerikanya berhasil mengungkap penyebab sakit telinga yang dialami pria tersebut. Dokter memastikan sakit telinga itu dipicu karena ciuman yang terlalu bergairah pada bagian telinga.

Usut punya usut, kekasih pria tersebut memang menciumi telinganya dengan penuh semangat. Bahkan, gendang telinga si pria sampai robek karena ciuman itu.

Gendang telinga adalah selaput yang memisahkan bagian telinga luar dan tengah. Fungsi gendang telinga sebagai pengantar getaran suara dari luar menuju tulang pendengaran. Gendang telinga yang sobek bisa mengakibatkan gangguan pendengaran hingga infeksi telinga.

Namun pria yang mengalami kisah tragis karena ciuman itu masih sedikit beruntung. Dokter menyatakan gendang telinga yang robek itu bisa sembuh dalam beberapa pekan tanpa harus menjalani operasi. Dokter memperingatkan bagi pasangan yang dimabuk cinta untuk tak melakukan ciuman brutal, terutama pada bagian telinga agar kejadian serupa tak terjadi lagi.

Tokopedia