Viral Video Pria Rusak Resepsi Mantan, Ini Faktanya...

Ilustrasi pesta pernikahan (Okezone)
03 September 2018 17:40 WIB Newswire Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Video kericuhan beredar di media sosial. Menurut kabar yang berembus di media sosial, kericuhan dilakukan oleh seorang pria karena sakit hati melihat mantan kekasihnya menikah dengan orang lain.

Video yang bersumber dari Eris Riswandi viral di Facebook di unggah oleh akun Facebook Video Viral Terkini, Sabtu (1/9/2018), video tersebut memperlihatkan seorang pria telanjang dada mengamuk di sebuah acara resepsi pernikahan.

Pria ini mendatangi lokasi pernikahan bersama dengan beberapa temannya. Ia naik ke panggung dan merampas microphone, sedangkan teman-temannya sibuk membanting kursi. Tamu acara yang datang terlihat panik dan histeris.

Namun faktanya tidaklah demikian. Sebagaimana informasi yang dihimpun Okezone, Minggu (2/9/2018), pesta pernikahan yang terjadi di Dusun Durek, Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji, Kota Batu ini rusak bukan karena ulah mantan pacar.

Kepala Dusun Durek, Sukirno membenarkan peristiwa perkelahian yang terjadi di resepsi pernikahan Fachrudin Hamsyah dan Amira Adelia di rumah mempelai pria, Kamis (30/8/2018) pukul 22.30 WIB tersebut.

"Memang sempat ada kericuhan di pesta pernikahan itu. Tapi ceritanya tidak seperti yang diberitakan di media sosial. Bukan karena soal mantan mempelai," ungkap Sukirno.

Ia menambahkan kericuhan diawali saat salah satu tamu undangan terjatuh dari lokasi pesta pernikahan yang terletak di jalan setinggi tiga meter.

Sedangkan di jalan bawah terdapat pelataran rumah, yang tidak tampak karena ditutup kain sehingga salah satu tamu undangan terjatuh hingga masuk ke pelataran rumah.

"Karena dikira rata akhirnya dia terjatuh. Setelah terjatuh dia tertawa. Tapi setelah itu ternyata ada teman-temannya yang lempar botol. Akhirnya jadi ricuh," bebernya. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)