Video Detik-Detik Kijang Innova Tabrak Pagar SMA N 3 Sukoharjo

Mobil Kijang Innova tabrak pagar SMA N 3 Sukoharjo (Youtube)
03 September 2018 19:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SUKOHARJO – Kecelakaan tunggal terjadi di depan SMA N 3 Sukoharjo, Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (3/9/2018), siang. Kecelakaan yang terjadi di persimpangan dekat Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet) terekam kamera pengintai (CCTV) Dinas Perhubungan Kabupaten Sukoharjo.

Video CCTV yang beredar di media sosial memperlihatkan mobil Toyota Kijang Innova dengan nomor polisi AD 8609 AT yang melaju dari arah selatan. Mobil yang melaju kencang ke arah utara itu langsung menabrak pagar SMA N 3 Sukoharjo.

Menurut informasi yang diunggah pengguna Youtube Adityo Kusnadi, kecelakaan tunggal itu menyebabkan sopir mobil terluka. Pria tua yang mengemudikan mobil tersebut kini tengah dirawat di rumah sakit. Sayang, tidak dijelaskan dengan detail apa penyebab kecelakaan tersebut.

Video viral itu juga tidak memperlihatkan adanya kejanggalan kondisi lalu lintas saat kecelakaan terjadi. Video yang terekam pada pukul 13.15 WIB memperlihatkan arus lalu lintas yang lancar di persimpangan dekat Univet Sukoharjo.

Warganet yang menonton video itu tampak terkejut. Mereka menerka-nerka penyebab kecelakaan tunggah yang terjadi di persimpangan dekat Univer Sukoharjo. Tak lupa, mereka mendoakan si korban agar segera pulih dan mengingatkan pengendara lain supaya lebih berhati-hati.

"Untung dari arah sana tidak jalan. Jadi enggak ada yang tertabrak. Mungkin remnya blong atau pengendara mengantuk. Tetap hati-hati lur," komentar @spruzzzk.

"Ini kayaknya mau ngerem belok pelan-pelan keliru nginjek gas. Semoga lekas sembuh korbannya," terka @gayatriii.

"Mungkin pengemudi lagi belajar. Lain kali hati-hati," imbuh @diyahayupurbaningrum.

"Orangnya yang bawa Innova kena serangan jantung. Sudah di bawa ke RS Indriyati. Alhamdulillah enggk ada korban yang ditabrak," sambung @whendha.

"Wih, kenceng bener yak. Itu gas nyantol, ngantuk, atau pengemudinya baru bisa. Bahaya sekali. Untung pada lolos semua itu pengguna jalan yang lain," lanjut @aan_octavian menimpali.