Dikira Tas, Bocah Ini Gendong Kursi

Dikira Tas, Bocah Gendong Kursi (Facebook)
04 September 2018 10:20 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Saat ini banyak sekolah yang sudah menerapkan peraturan kegiatan belajar mengajar full day school atau sekolah sepanjang hari. Seharian di sekolah cukup menguras tenaga anak-anak. Momen unik pun terekam oleh CCTV menunjukan anak tertidur di kelas saat jam pulang sekolah.

Akun Facebook bernama Agnes Ravelo Orillos menunggah video kisah unik tersebut, Rabu (29/8/2018). Dalam videonya terlihat bocah sedang tidur di meja kelas, hampir semua temannya sudah meninggalkan kelas. Kemudian seorang wanita menghampirinya dan membereskan perlengkapan alat tulis si bocah, termasuk buku yang dijadikan bantal olehnya.

Ia pun terbangun dengan kondisi setengah sadar. Lalu ia berdiri, kemudian mengambil kursi dan menggendongnya di punggung. Bocah ini mengira kursi itu adalah tas miliknya. 

Masih belum menyadari tingkah konyolnya, dengan percaya diri ia berjalan ke arah pintu keluar. Teman-teman serta guru spontan tertawa melihat tingkah bocah itu. Pada saat di depan pintu keluar ia baru menyadari ternyata yang ia gendong bukanlah tas, melainkan kursi.

Momen unik ini mengundang banyak gelak tawa warganet. Kepolosan bocah itu membuat warganet tertarik untuk mengunggah video ini di media sosial.

Klik tautan ini untuk melihat videonya(Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia