Atlet Mancanegara Asian Games Bikin Flash Mob Meraih Bintang di Bandara

Flash mob lagu Meraih Bintang di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, Senin (4/9 - 2018). (Instagram/@doddy.jasman)
04 September 2018 13:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com. TANGERANG — Beberapa atlet asing Asian Games 2018 sempat melakukan flash mob di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banteng, Senin (4/9/2018). Aksi atlet asing yang melakukan flash mob dengan menari bersama diiringi lagu tema Asian Games 2018, Meraih Bintang, pun viral di media sosal.

Video tersebut kali pertama diunggah di akun Instagram @doddy.jasman. Ia menjelaskan video tersebut memuat aksi flash mob atlet Asian Games 2018 di Bandara Soekarno-Hatta, Senin (3/9/2018) pagi.

"Keren para atlet asing flash mob Meraih Bintang di Bandara Soetta. Pulang Kampung, para atlet asing ini melakukan flash mob Meraih Bintang serunya terpancar kebahagiaan mereka," ungkap pengguna akun Instagram @doddy.jasman.

Pada video itu memang tampak sejumlah orang menari dengan kompak diiringi lagu Meraih Bintang ciptaan Pay dan dipopulerkan Via Vallen. Sejumlah orang lainnya di Bandara Sekarno-Hatta pun ramai merekam flash mob yang disebut-sebut dilakukan atlet asing Asian Games 2018.

Bukan hanya memancing perhatian orang-orang di bandara, aksi tersebut juga memicu perhatian sang pencipta lagu Meraih Bintang, Pay. Melalui akun Instagramnya, @payburman, Selasa (4/9/2018) pagi, Pay me-repost video unggahan dari pengguna akun Instagram @doddy.jasman itu.

Sontak video yang di-repost mantan gitaris Slank itu memicu puluhan komentar. Kebanyakan dari mereka memuji Pay yang mampu menciptakan lagu Meraih Bintang. "Lagunya om @payburman mendunia nih. Always d'best," ungkap pengguna akun Instagram @daphee_telekasdi.

"Paten Pay. Mantap lagunya. Punya energi yang menyatukan kita semua. Congrats!" imbuh pengguna akun Instagram @greenslank.

"Keren bang garapan lagunya. Sukses terus Bang Pay," timpal pengguna akun Instagram @dyaksaaa.

Kini, vdeo tersebut viral dan diunggah di berbagai akun media sosial. Di akun Instagram milik Pay tersebut, video flash mob Meraih Bintang itu sudah ditonton lebih dari 8.000 kali dalam kurun waktu tiga jam.