Viral Ucapan Perpisahan Panitia Asian Games 2018 Bikin Nangis

Ucapan perpisahan Inasgoc. (Twitter/tolongdibukain)
05 September 2018 15:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Pesta olaraga terbesar di Asia, Asian Games 2018, yang digelar di Jakarta dan Palembang telah resmi berakhir, Minggu (2/9/2018) lalu. Ajang olahraga itu tampaknya memang sangat diminati masyarakat Indonesia, terlebih Indonesia kali ini menjadi tuan rumahnya.

Bahkan, ucapan perpisahan dari panitia Asian Games 2018, Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (Inasgoc), kini viral di media sosial. Ucapan perpisahan dari Inasgoc itu mampu membuat warganet menangis terharu.

Ucapan perpisahan Inasgoc itu kali pertama diunggaj di akun Twitter @tolongdibukain, Minggu (2/9/2018). "Siapapun copywriter-nya, anda keren!" tulis pengguna akun Twitter @tolongdibukain menyertakan foto surat perpisahan Inasgoc.

Dalam ucapan perpisahan itu, Inasgoc menyebutkan satu per satu pihak yang turut menyukseskan Asian Games 2018, bahkan sampai penonton layar kaca juga mendapatkan ucapan terima kasih. Tak pelak ucapan itu langsung mengundang air mata.

Banyak warganet yang mengaku meneteskan air mata kala membaca ucapan perpisahan dari Inasgoc itu. "Tulisan ini kece banget! Saya tambah satu kalimat ya: Untuk siapa pun penulis artikel ini yang membuat pembacanya mbrebes mili, terima kasih," tulis pengguna akun Twitter @hilalnasrullah.

"Serius aku terharu bacanya. Sesedih itu Asian Hames sudah selesai huhu," ungkap pengguna akun Twitter @Adissstia.

"Aku mrebes mili, walau aku hanya peramai dunia maya. Yang suka nge-RT sama like apa pun tentang Asian Games. Yang cuma nonton tv dari awal sampai akhir pertandingan. Terima kasih sudah disebutkan," tambah pengguna akun Twitter @nashir_saadah.

"Aku sampai nangis baca ini masa," timpal pengguna akun Instagram @piyokonyan.

Terlepas dari kesedihan atas berakhirnya Asian Games 2018, publik Indonesia tentu kini sedang berbangga atas prestasi para atlet. Rasa bangga itu tentu wajar mengingat kontingen Indonesia mampu menempati peringkat keempat pada klasemen akhir perolehan medali Asian Games 2018.