Hiii, Google Street View Tunjukkan Sosok Misterius di Kuburan

Penampakan seperti wajah gadis seakan/akan mengintip dari balik pohon di Permakaman Gereja Martha, Texas, AS. (Express.co.uk)
05 September 2018 16:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, TEXAS — Pada layanan Google Street View, sering kali para pengguna menemui sejumlah kejadian aneh yang berhasil tertangkap mata lensa kamera Google. Kali ini, mata lensa kamera Google Street View berhasil menangkap penampakan misterius di Permakaman Gereja Martha, Texas, Amerika Serikat (AS).

Dikutip Solopos.com dari Express.co.uk, Rabu (5/9/2018), foto misterius di Google Street View itu kali pertama disadari seorang pria di Texas yang tak disebutkan namanya. Pria tersebut kemudian merekam penjelajahannya di Google Street View dan mengunggahnya ke media sosial.

Berdasarkan video yang beredar, tampak tak ada yang aneh pada foto Google Street View di Permakaman Gereja Martha, Texas, AS. Namun keanehan berbau kisah misteri baru muncul kala foto itu diperbesar.

Setelah diperbesar, ada penampakan seperti wajah seorang gadis yang mengintip dari balik pohon. Warna pucat pada sosok seperti wajah gadis itu menambah kesan menyeramkan pada salah satu foto Google Street View tersebut.

Video yang memuat kisah misteri tersebut kemudian beredar di berbagai akun media sosial dan menjadi perbincangan di antara netizen. Tak sedikit yang mengaku merinding saat melihat video penjelajahan Google Street View di permakaman itu.

Mirror.co.uk melaporkan Permakaman Gereja Martha yang melahirkan kisah misteri itu memang terkenal menyeramkan. Kisah-kisah misteri menyeramkan tentang permakaman tersebut pun kerap beredar di antara masyarakat sekitar.

Tokopedia