Kids Jaman Now Bikin Tutorial Make-Up Pakai Minyak Angin

Bocah yang menggunakan minyak angin sebagai make/up. (Twitter/hati2dimedsos)
05 September 2018 19:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Biasanya, video tutorial make-up menjadi viral di media sosial karena hasil make-up-nya menawan. Namun seorang bocah yang membuat video tutorial make-up menjadi viral bukan karena hasil make-up-nya.

Bocah yang belum diketahui identitasnya itu viral gara-gara memanfaatkan minyak penghangat tubuh atau yang biasa disebut minyak angin pada wajahnya saat membuat video tutorial make-up. Video tersebut diketahui diunggah di akun Twitter @hati2dimedsos, Selasa (4/8/2018).

Pada video berdurasi 1 menit 55 detik itu, tampak bocah perempuan itu menunjukkan sebuah wadah yang berisi berbagai perlengkapan make-up miliknya. Dia kemudian mengoleskan minyak angin roll on yang dikatakannya sebagai foundation ke wajahnya. "Kita pakai foundation dulu, ini foundation-nya yang white," ujar si bocah dengan percaya diri.

Bukan hanya mengoleskan, dia juga meratakan minyak angin ke seluruh wajah dengan spons bedak. Awalnya bocah tersebut masih terlihat sangat ceria, namun tak berapa lama nampaknya minyak angin tersebut mulai bereaksi dan dirinya terlihat kepanasan.

Video itu sontak menjadi viral dan mendapat banyak komentar. Kocaknya, ada beberapa netizen yang ikut merasa kepanasan setelah menonton tutorial makeup tersebut.

Kelakar kocak netizen pun mewarnai video tutorial make-up yang viral itu. "Dia yang make gua yang kepanasan siiii lol," tulis pengguna akun Twitter @Nuni_Rahmawati1.

"Aku kalau masuk angin, kerokan pakai foundation," imbuh pengguna akun Twitter @nadyAnoraga.

"Ini anaknya Limbad atau Mad Dog ya? Ntar gede sulam alis pake benang kasur," ungkap pengguna akun Twitter @yudibastos.