Nyelonong di Rel, Emak-Emak Nyaris Ketabrak KRL

Wanita pengendara sepeda motor di Kabupaten Bogor menyelonong di jalur KRL (Instagram)
06 September 2018 15:10 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, BOGOR — Sosok wanita pengendara sepeda motor di Kabupaten Bogor, Jawa Barat (Jabar) ramai dibicarakan netizen dan menjadi viral di media sosial. Bukan tanpa sebab, wanita yang diduga sebagai emak-emak itu terekam kamera nekat menerobos perlintasan kereta rel listrik (KRL) yang sudah terturtup palang pintu dan nyaris tertabrak KRL.

Video yang kini menjadi viral itu menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @agoez_bandz, Rabu (5/9/2018). Ia menjelaskan video emak-emak nekat itu direkam di daerah Bojog Gede, Kabupaten Bogor, Jabar.

Pengguna akun Instagram @agoez_bandz menjelaskan perempuan pengendara sepeda motor itu nekat menerobos jalur KRL meski sudah ditutup palang pintu. "Nekat! Seorang perempuan menerobos palang pintu kereta yang sudah tertutup di perlintasan Bojong Gede, di saat bersamaan KRL melintas dengan kecepatan tinggi," ungkapnya.

Dari video yang diunggah memang tampak perempuan pengendara sepeda motor nekat menerobos palang pintu jalur KRL. Meski sudah diperingatkan pengguna jalan lainnya, perempuan itu malah menyelonong begitu saja meski jarak KRL sudah sangat dekat.

Meski perempuan itu hampir mengalami kisah tragis, namun video viral tersebut justru mengundang kelakar netizen yang mengundang tawa. "Yang salah keretanya udah tau emak2 mau lewat bukannya berhenti dulu," tulis pengguna akun Instagram @rasyidityo.

"Jangan diganggu dia sedang mendekatkan diri dengan tuhan yang maha esa," ungkap pengguna akun Instagram @raditya_adn.

"Keretanya suruh berenti dulu aturan," imbuh pengguna akun Instagram @nidazyy.

Terlepas dari kelakar itu, pengguna akun Instagram @agoez_bandz memastikan perempuan yang viral karena aksi nekatnya itu selamat dari kecelakaan. "Beruntung ia masih selamat, semoga bisa jadi pelajaran buat kita semua agar lebih hati-hati dan waspada," bebernya.