Helm Tukang Ojek Bikin Penumpangnya Salah Tingkah, Lihat Wujudnya!

Helm tukang ojek bergambar wajah si tukang ojek. (Twitter/omcalip)
06 September 2018 16:40 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Salah satu pengendara ojek melahirkan kisah unik yang viral dengan gambar pada bagian belakang helmnya. Tanpa sebab yang belum jelas, tukang ojek itu menaruh gambar wajahnya pada bagian belakang helmnya, sehingga penumpang ojek yang ia boncengkan seakan-akan merasa diawasi.

Kisah unik itu kemudian diungkapkan pengguna akun Twitter @omcalip yang mengaku menjadi penumpang tukang ojek tersebut, Senin (3/9/2018). Berdasarkan foto yang diunggah pengguna akun Twitter @omcalip, tampak helm dengan gambar wajah pria berkumis tebal.

Gambar wajah pada bagian belakang helm itu pun tak pelak membuat si penumpang salah tingkah sepanjang perjalanan. "Sepanjang perjalanan, aku jadi salah tingkah," ungkap pengguna akun Twitter @omcalip.

Ia pun meyakinkan warganet lainnya jika gambar wajah pada helm itu merupakan wajah dari si tukang ojek. "Ilustrasi di helm itu benar-benar replika wajah pak ojeknya," lanjutnya.

Tak pelak kisah unik terkait helm tukang ojek itu ramai dikomentari netizen. Komentar-komentar yang tak kalah lucu dari wajah si tukang ojek pada helm tersebut juga ramai diungkapkan warganet. "Jadi kalo ngerem mendadak, ciuman sama bapaknya," tulis pengguna akun Twitter @muftiehidayat.

"Bentuk adab ketika berbicara dengan orang lain tatap mata lawan bicara. Menurut saya bapak ini beradab sangat baik. Terima kasih," ungkap pengguna akun Twitter @Denandos6.

"Ini mau menabrak dari belakang enggak bakal berani. Mau nyopet udah dipelototin dulu," tambah pengguna akun Instagram @raungfirdaus.

Diunggah dalam waktu tiga hari, foto viral tersebut sudah di-retweet tak kurang 4.100 kali. Bukan hanya di-retweet, foto tersebut telah meraih 1.591 tanda suka.