Tubuh Diledakkan Pakai Ratusan Petasan, Kakek Ini Selamat

ilustrasi petasan. (Solopos/Dok)
06 September 2018 19:20 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Bermain petasan memang menyenangkan. Namun, Anda perlu berhati-hati karena petasan itu bisa saja meledak dan melukai tubuh. Bayangkan saja, bagaimana jadinya jika tubuh terbakar karena tidak sengaja terkena petasan yang meledak. Sakit bukan?

Meski demikian, ada seorang pria sengaja meledakkan petasan yang ditempelkan di tubuhnya. Aksi sangar pria sakti tersebut terekam dalam video viral yang diunggah di akun Instagram @ics_infocegatansolo, Kamis (6/9/2018).

Video itu memperlihatkan seorang pria berdiri di pinggir jalan yang tubuhnya ditempeli ratusan petasan. Dia kemudian menyulut petasan tersebut hingga akhirnya meledak. Menariknya, dia tampak tenang dan malah berlari sambil tertawa mempertontonkan aksinya di depan warga sekitar. Menariknya, pria tersebut sama sekali tidak terluka meski ratusan petasan di tubuhnya meledak.

Aksi pria tua sakti tersebut mengundang beragam reaksi dari warganet. Sejumlah netizen dibuat terbelalak melihat aksi nekat pria yang meledakkan petasan di tubuhnya. "Hla kok enggak terluka sama sekali. Mbahnya keren sekali," komentar @ibnuuuhioo kagum.

"Dia mungkin terinspirasi pahlawan nasional untuk memperingati jasa mereka, dia berusaha merasakan apa yang dulu dirasakan para pahlawan. Berlarian dan ditembaki penjajah, hahaha," sambung @dikha_w.

"Bapaknya ekstrem banget. Ganas banget," imbuh @icuisyuslina.

Tokopedia