Jari Kaki dan Tangan Gerak Bersamaan, Tertarik Coba? 

Jari kaki dan tangan bocah gerak bersamaan ( Instagram).jpg
07 September 2018 11:30 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan gerakan tangan pesepak bola Dele Ali dengan selebrasi uniknya. Gerakan tangan Dele Ali membuat netizen ramai-ramai membuat tantangan menirukannya. Lain halnya dengan Dele, video unik terbaru memperlihatkan keahlian yang dimiliki seorang bocah. 

Akun Instagram @trendinghumor.id telah menunggah video unik, Kamis (6/9/2018). “Ada yang bisa guys?” tulisnya sebagai keterangan. Video unik tersebut memperlihatkan tangan dan kaki bocah yang dapat bergerak secara bersamaan dengan berirama. 

Awalnya ia menggerakan tangan dan kaki dengan gaya menggenggam kemudian membukanya kembali, hal itu ia lakukan berulang kali. 

Lalu, ia melanjutkan aksinya dengan mengangkat jempol tangan dan jempol kakinya bersamaan. Uniknya, ia dapat menggerakan jempol tangan dan kakinya dengan gaya meliuk. Hal tersebut terlihat sangat mudah dilakukan olehnya. 

Video itu mendapatkan beberapa komentar dari  warganet. “Wah ada-ada saja ya wkwkw,” komentar @pasti_tinggi.co.id. 

“Susah pak eko haha,” imbuh @laatiifahh. 

Hingga berita ini diturunkan video unik ini sudah di tonton oleh ribuan orang pengguna Instagram. Tertarik mencobanya? (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com) 

Tokopedia