Tragis! Bercanda, Pemuda Ini Diseruduk Sepeda Motor

Capture video pemuda diseruduk sepeda motor akibat gojek di jalan (Instagram/ics_infocegatansolo)
07 September 2018 18:40 WIB Chelin Indra Sushmita Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Apakah Anda ingat semasa kecil sering dilarang orang tua bermain di jalan? Bukan tanpa alasan, orang tua menyampaikan larangan itu untuk melindungi buah hatinya dari kemungkinan tertabrak kendaraan bermotor. Tetapi, saat telah beranjak dewasa anak-anak sering mengabaikan larangan tersebut.

Lihat saja, video unggahan akun Instagram @ambon.video yang dibagikan ulang @ics_infocegatansolo, Jumat (7/9/2018), memperlihatkan aksi sejumlah remaja yang tengah bermain di jalan kampung. Mereka tampak tertawa terbahak-bahak sambil saling menyerang satu sama lain.

Tiba-tiba, dari arah belakang ada pengendara sepeda motor berboncengan yang melaju kencang. Pengendara sepeda motor itu langsung menabrak salah satu remaja yang berdiri di tengah jalan. Dalam sekejap, si pengendara sepeda motor terjungkal sementara yang membonceng ikut terjatuh. Sedangkan sedangkan remaja yang ditabrak terseret beberapa meter. Beruntung, ketiga remaja laki-laki itu tidak terluka parah. Mereka langsung bangkit setelah terjatuh di aspal.

Video viral tersebut langsung membuat warganet heboh. Bukan hanya sedih, beberapa dari mereka malah geli melihat kejadian tragis yang dialami pemuda dalam video tersebut. "Kalau mau bikin pertunjukan sirkus di sekaten aja," komentar @_ceciliacc_.

"Belum pernah merasakan dirawat di rumah sakit ya. Sokor jatuh emang enak," imbuh @irasrabma03.

"Tak ulangi terus videonya biar makin lelah ketawanya, wkwkwkw," sambung @widhi_setiyawan.

Tokopedia