Viral Wanita Pengemudi Ojol Cari Kunci di Selokan

Ismi mencari kunci motor di selokan (Instagram)
09 September 2018 07:00 WIB Septina Arifiani Viral Share :

Solopos.com, SOLO – Seorang wanita pengemudi ojek online (ojol) mendadak viral di media sosial. Wanita bernama Ismi N. Hidayah viral karena videonya mencari kunci sepeda motor di selokan.

Video ini diunggah oleh Ismi dalam akun Instagram pribadinya @isminhdyh, Kamis (6/9/2018) lalu. “Dan harus kuyub kuyuban demi ngambil kunci motor yang nyemplung kedalem got!” tulis Ismi. Terlihat dalam videonya, ia telah memasukan tangannya ke dalam selokan yang amat keruh.

Tidak sendiri, Ismi bersama dengan teman lelakinya yang kebetulan pada saat itu merekam video. “Lo ngapain? Ih itu lo gak geli apa? Itu lo nyari apa itu?” kata teman Ismi. “Ahhhh kunci gue kecemplung, mana ini kunci gue? Ahhh bau!” jawab Ismi sambil terus memasukan tangannya ke dalam selokan.

Di momen lain, ia juga sesekali membau tangannya yang sudah dikeluarkan dari selokan. Dalam video tersebut Ismi memakai seragam ojek online-nya dan tas berwarna merah muda.

Banyak warganet yang tertarik untuk melihat video viral ini. Dalam fitur Story akun Instagram nya, Ismi menjelaskan bahwa videonya sudah tayang di salah satu stasiun televisi. Hingga berita ini diturunkan video viral itu sudah mendapat ribuan komentar dan juga berhasil ditonton oleh 134.397 orang di Instagram. (Billy Adytya Kurniawan/JIBI/Solopos.com)

Tokopedia