Video Viral: Tak Mau Bayar Parkir, Orang Ini Kena Karma

Penunggang sepeda motor yang tak membayar ongkos parkir. (Facebook/SG Road Vigilante / SGRV)
09 September 2018 12:30 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, SOLO — Membayar ongkos parkir mungkin merupakan hal yang sangat enteng bagi sebagian orang. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi dua orang penunggang sepeda motor yang terekam kamera pengawas dan videonya viral belakangan hari ini.

Berdasarkan video yang beredar dan kali pertama diunggah di akun Facebook SG Road Vigilante - SGRV, Senin (3/9/2018) lalu, tampak dua orang penunggang sepeda motor berusaha kabur dari lokasi parkir tanpa membayar. Mereka pun menggunakan trik untuk mengelabuhi palang pintu otomatis yang menghalangi pintu keluar lokasi parkir.

Kedua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor tersebut tampak menunggu pengemudio mobil di depannya yang sedang membayar parkir dan berharap bisa menerobos palang pintu otomatis bersama mobil tersebut. Namun sayang, hukum karma langsung menimpa mereka setelah gagal menerobos palang pintu otomatis.

Bukan hanya gagal menerobos, palang pintu yang dengan cepat tertutup setelah mobil berhasil keluar membuat orang yang diboncengkan terkena palang pintu dan jatuh dari sepeda motor. Tak pelak video viral itu langsung menyebar di berbagai akun media sosial dan ramai dikomentari netizen.

Tak sedikit yang menyebut dua penunggang sepeda motor pada video viral itu langsung merasakan hukum karma akibat perbuatannya berusaha tak membayar ongkos parkir yang belum diketahui secara pasti lokasinya tersebut. "Karma untuk si pelit," tulis pengguna akun Facebook Ming Wei.

"Aku harap hidungnya patah agar menjadi pengingat perbuatannya," tulis pengguna akun Facebook Chen Lai.

"Sepeda motor bagus tapi tak mampu membayar parkir," ungkap akun Facebook Farid.