Demi Pelanggan, Pengantar Piza Rela Terjang Topan

Pengantar pizza yang diterpa topan di jalanan Osaka, Jepang. (Twitter/pur305)
09 September 2018 14:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, OSAKA — Seorang pengantar piza dari salah satu rumah makan di Tenjin Bridge, Osaka, Jepang rela menerjang topan demi menunaikan tugasnya mengantarkan piza kepada pelanggan. Perjuangannya itu pun terekam kamera dan videonya menjadi viral di media sosial.

Video viral pengantar piza di Jepang itu kali pertama diunggah di akun Twitter @pur305, Senin (9/7/2018). "Pengantar piza yang menerjang topan ini memang sangat berani," tulisnya pada keterangan video.

Berdasarkan video yang diunggah di akun Twitter @pur305, memang tampak seorang pengantar piza menggunakan sepeda motor berwarna putih berusaha menerjang topan di jalanan sepi. Namun karena kencangnya angin, si pengantar pizza yang tak disebutkan namanya itu akhirnya terjatuh bersama sepeda motor yang ia kendarai.

Tak pelak video yang kini viral itu ramai dikomentar netizen yang kebanyakan memuji perjuangan si pengantar piza di Jepang tersebut. Tak sediikit pula yang merasa iba terhadap si pengantar piza yang harus mengalami kisah tragis saat menunaikan tugasnya.

"Pengantar pizza itu adalah contoh pekerja keras yang tak kenal lelah," ungkap pengguna akun Twitter @tarabo99.

"Semua pesanan seharusnya dibatalkan saat cuaca buruk. Kasihan pengantarnya," tulis pengguna akun Twitter @harnumpra.

"Saya tak tega jika harus menyuruh orang mengantarkan piza di cuaca buruk seperti itu," imbuh pengguna akun Twitter @shimichan_hkbn.

Hingga Minggu (9/9/2018), video viral tersebut telah ditonton tak kurang dari 54.000 kali. Bukan hanya itu, video tersebut juga telah mendapatkan sedikitnya 70.000 tanda suka.