Viral Ibu Celupkan Kepala Anak ke Lubang Toilet, Ternyata Ini Alasannya

Seorang bocah tampak akan dimasukkan ke toilet pada video viral yang beredar. (Metro.co.uk)
09 September 2018 15:45 WIB Ginanjar Saputra Viral Share :

Solopos.com, LEESBURG — Kaitlyn Wolf, seorang wanita yang tinggal di Leesvburg, Virginia, Amerika Serikat (AS) menjadi viral di media sosial setelah aksinya memasukkan kepala anaknya ke lubang toilet terekam kamera dan bereda luas. Video viral itu membuat Kaitlyn Wolf dihujat netizen karena diduga telah melakukan penyiksaan terhadap anak yang masih berusia tiga tahun.

Berdasarkan video yang beredar, memang tampak seorang wanita menggendong seorang anak dalam keadaan terbalik. Si bocah pada video itu pun terdengar berteriak dan kepalanya tampak berada di mulut toilet.

Namun demikian, Kaitlyn mengaku sama sekali tak melakukan penyiksaan terhadap anaknya. Kaitlyn mengaku isi video viral itu merupakan bagian dari lelucon saat bermain bersama si buah hati. "Kami berlarian di sekitar rumah selama 110 menit. Saat saya menangkapnya, saya memang terlihat seperti akan memasukkan kepalanya ke dalam toilet," ujarnya seperti dikutip dari Metro.co.uk, Minggu (9/9/2018).

Kaitlyn menjelaskan aksinya itu direkam putra sulungnya dan kemudian diunggah ke media sosial. Ia tak menyangka video tersebut langsung viral dan membuat warganet menghujatnya.

Kaitlyn menegaskan ia sama sekali tak menyakiti anaknya saat tampak akan memasukkan kepala anaknya ke toilet. "Dia bahkan memintaku untuk melakukannya lagi ketika sedang mandi. Dia tahu dia tidak akan terluka. Kami hanya bermain dengannya," tandas wanita yang videonya terlanjut viral itu.

Meski mengaku tak menyakiti si buah hati, departemen perlindungan anak dan keluarga setempat menyatakan akan melakukan penyelidikan lebih mendalam. Terlepas dari penyiksaan atau tidak, departemen perlindungan anak dan keluarga menilai video viral Kaitlyn Wolf itu telah mengganggu sejumlah pihak.

Tokopedia